Selasa, 28 Juni 2016

Pertama di Tahun 2016

Bisa dikatakan ini postingan pertama saya di tahun 2016. Lama sekali yaaa....ini sudah mau masuki bulan Juli 2016. Setengah tahunnya 2016. hehehe ^_^

Kesibukan di kantor membuat saya jarang bercerita di sini, terkadang tengok web ini pun bisa dihitung jari dalam setahun. Lihat postingan terakhir di bulan Juli tahun lalu artinya sudah hampir setahun saya tidak mengisi blog ini. 

Akhir tahun 2015 saya pindah bagian dimana volume kerjaan lebih hectic dan lebih banyak mengharuskan saya dinas keluar kota setiap minggunya. Perubahan pola kerja ini cukup membuat saya kaget karena komitmen kerja di bagian terdahulu sebisa mungkin saya tidak akan dinas keluar kota dengan alasan anak-anak, tidak bisa saya terapkan. Pola kerja yang mengharuskan setiap minggunya berpindah dari satu daerah ke daerah lain, awalnya terlihat menyenangkan karena bisa terbang dalam sebulan 4-6 kali. Akan tetapi,  lama kelamaan saya merasakan capek yang amat sangat. Terlebih waktu buat suami dan anak-anak menjadi berkurang jauh. 

Memasuki bulan Ramadhan cukup membuat lega setidaknya 2 minggu terakhir sebelum Lebaran, jadwal kegiatan di kantor sudah berkurang 70%, artinya bisa relax, bisa browse, bisa baca2 bloger2 lain, dst. Karena kalau sudah padat kegiatan, datang pagi langsung berkutat dengan segala persiapan kegiatan di luar kota mulai dari proses administrasi, konfirmasi, teknis, jadwal penerbangan, persiapan rapat, dst. Ahhh...rindunya masa-masa relax seperti ini. hehehe. Alhamdulillah Ramadhan datang.

Datang dan pergi. Ramadhan datang dan pasti akan berakhir, itu artinya akan datang hari Raya Idul Fitri. Sedih rasanya jika Ramadhan sudah berlalu, karena menurut saya Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial. Jam pulang kerja dipercepat 1,5 jam, bisa tiap hari pp bareng ama suami, lebih intens beribadah jamaah ama suami dan anak-anak, badan terasa lebih langsing tentunya (hehehe), mudik, kumpul dengan keluarga lebih banyak, libur lebaran, dan yang pasti ditunggu2 adalah te-ha-er hehehe, tunjangan hari raya. Dapat atau tidak, sedikit atau banyak, apapun itu kita syukuri. :)

Semoga setelah ini saya bisa konsisten menulis lagi, apapun itu yang bisa saya share. 
Semoga pula amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini menjadi pahala.
Dan Insya Allah jika masih diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani rohani, kita dipertemukan kembali pada Ramadhan tahun yang akan datang.
Terima ucapan mohon maaf lahir batin saya untuk semuanya ya.
MOHON MAAF LAHIR BATIN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 HIJRIAH.



source picture: google




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar