Selasa, 28 Juli 2015

Mercure Setiabudi Bandung

Masih suasana Syawal, saya mau mengucapkan :

TAQABALLAHU MINNA WA MINKU
MOHON MAAF LAHIR BATIN

InsyaAllah jika panjang umur kita dapat dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan barakah. Saya sendiri sangat bersemangat dan antusias di bulan Ramadhan, mudah-mudahan ibadah tetap istiqomah setelah Ramadhan ini. Aamiin.

Sudah hampir 3 tahun saya dan suami ga mudik lebaran, terakhirnya mudik macet parah jadi saya agak kapok kalau mudik di musim lebaran. Apalagi sekarang sudah punya baby dan balita, duh kebayangnya mereka ga betah karena mobil stuck di tempat. Jadi libur lebaran tahun ini saya dan suami mengajak anak-anak ke Bandung. Kami menginap di Mercure Hotel Setiabudi, Bandung. Reservasi sebulan kurang dari tanggal check in di tiket.com. Pas kebetulan ada promo reservasi semua hotel di tiket.com, per malam saya dapat harga 1,1jt include breakfast. Sedangkan ketika saya melihat rate-nya saat itu harga termurah 1,7jt. Woow fantastic banget kan?

Setelah halal bi halal dengan keluarga, H+3 kami menuju Bandung jam 7 pagi, alhamdulillah normal perjalanan 2 jam. Walaupun kembalinya berbarengan dengan arus balik jadi kami kena imbas tak bergerak di sekitar daerah Purwakarta menuju Karawang. Perjalanan Bandung-Jakarta ditempuh 6 jam, alhamdulillahnya anak-anak ga rewel, saya pun tidak merasakan capek, happy aja. hehe..

Kenapa saya pilih Mercure Hotel Setiabudi? alasan paling utama karena kolam renangnya hangat. Tepatnya lebih mending daripada kolam renang air biasa yang kebayang dinginnya kalau menyemplung. Razka type anak yang ga kuat mandi air dingin, jadi klo berenang hanya sebentar. Sedangkan menurut saya sayang kalau renang hanya sebentar. Dan disana dia gak minta udahan kecuali kami yang menyudahi. Dia terlihat asik berenang sana sini dengan pelampung yang masih kegedeaan kalau saya bilang. hehe.. Kalau Luna awalnya nangis, lama-kelamaan gak mau dipegangin saudara-saudara, dia mau muter-muter asik dengan pelampung ban di kepalanya. :D
Alasan kedua, karena memang niat hanya liburan di hotel saja, tidak kemana-mana maka kami pilih hotel yang agak bagusan. Memang Mercure ini terbilang hotel yang masih bagus. Disana ada tempat untuk bermain anak, anak-anak laki bisa main playstation. Sistem breafast di sana pun 2 orang (ayah ibu) sudah termasuk dengan 2 orang anak, info yang kami tanya tidak ada batasan umur untuk si anak. Woww ...lumayan hemat bukan? 

Overall puas menginap di Mercure Hotel Setiabudi Bandung, saran saya jika sudah merencanakan liburan, lebih baik reservasi jauh2 hari untuk dapat harga murah (syukur2 pas barengan ada promo ya, happynya double. hehe). See u on next vacation, because vacation is vitamin, right? :D























Happy holiday happy people

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar