Senin, 27 Agustus 2012

Baby Baby Spa

Setelah penasaran dengan treatment babyspa di Mom n Jo akhirnya saya (Razka deh :D) merasakan juga. Langsung review aja yak. :). Razka ambil treatment berenang dan pijat bayi. Setelah buat janji via bbm, meluncurlah kami ke mom n jo cibubur. Kami menunggu di ruang tunggu yang lumayan cozy, design interiornya nyaman, backsoundnya pun membuat rasa ingin tidur. xixixixi (kayaknya gak buat Razka, krn dia malah aktif banget :D). Tak menunggu begitu lama, kemudia terapis mengajak kami ke ruangan baby spa. Interiornya pas buat bayi/anak-anak, nyaman ya walaupun agak sempit ruangannya. Berhubung saya bawa ibu dan ponakan jadi kita menonton Razka di treatment di depan pintu.

Treatment pertama adalah berenang. Ini bukan pertama kalinya Razka berenang, karena di usianya 3 bulan Razka pernah mencoba berenang di rumah tapi gagal karena ia mengantuk dan nangis kejer lah. Kedua, diusianya 5 bulan, yang ini berhasil (legaaa..:D). Dengan modal, beli kolam renang , baby neck ring, bola warna warni sekarung :D, dan bebek kecil. Ia menikmati sekali. :). Dan sekarnag di usiannya 7 bulan, ia berenang lagi tapi kali ini di mom n jo, karena emaknya kegenitan mau nyoba. huhuhuhuuuu. Berenang kali ini pun Razka sangat senang dan menikmati, tidak ada setetes air mata pun yang keluar darinya (lebaayyy.com :p). Sesi renang beres, berlanjutlah kepemijatan. Klo yang ini, ia agak rewel karena sudah capek berenang, haus dan ngantuk. Jadi saya bilang gak maksimal pemijatannya. huhuhuu padahal mahal bayarnya, tapi gpp deh demi anak (pembelaaann diri :p). 

Tarifnya cukup bikin kempes kantong yak bo!!! berhubung sudah terlancur dan tercemplung, ya sutra lah. hehehee...Padahal lebih hemat berenang sendiri di rumah. xixiixixii. Tarif berenang 120k (15-20menit)dan pijat 120k (15-20 menit). Total???? (tepokjidat). Ditawarkan pula program paket, sebanyak 6 kali treatment itu seharga 600k belaku selama 12 bulan. Atau dua kali lipatnya. Teriming-iming lah saya, akhirnya diambil yang pake 600k. Hadeehhhhhh......terjebak saya dalam pemborosan. hahhahahaa. 









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar