Selasa, 15 Oktober 2013

Seruni Hotel, Bogor


Alhamdulillah ngepost lagi walaupun latepost. hehehe. Mau cerita liburan weekend Razka dan keluarga ke Cisarua Puncak. Ini kedua kalinya menginap di Hotel Seruni, kali ini karena undangan kakak berlibur jadi alhamdulillah tinggal datang dan senang-senang. hohohohooo. 
Rate menginap di hotel ini sekitar 700rb (Gunung Gede) per malam di weekend, kalau nginap di high season harganya jadi 2x lipat. Mahal banget ya, walaupun breakfast kurang cihuy kalau menurut saya. *selera sih ya. hehehe.

Satu hari  di sini dihabiskan waktu dengan menikmati sekitar hotel, kalau dulu menginap di sini bisa dibilang cuma numpang nginap aja karena banyak jalan-jalan keluar hotel daripada stay. 
Pemandangan sekitar hotel ini bagus, cocok bagi yang mau berlibur dengan keluarga atau honeymoon. Karena di hotel ini ada 3 spot kolam renang dengan konsep yang berbeda, pertama kolam renang ala pantai (ada pasir putihnya di pinggiran kolam), kolam renang anak (ada perosotannya, air mancur) dan kolam renang untuk atlet (kolam renang tanding, bingung nyebutnya. hahahhaaa). Di kolam renang ala pantai dan anak ada kolam renang kecil untuk air panas (bagi yang bawa anak bayi atau balita bisa berenang di sini, enaknya si pagi2 jadi kita yang duluan dan gak terlalu ramai, karena kalau udah di atas jam 8 biasa rame pada mulai berenang) :D. Kami turun dari kamar jam 6 pagi, foto-foto dan muter-muter sekitar hotel dulu sehabis itu mulai berenang, kolam renang masih sepi, serasa milik sendiri. hohohohoo...

Yang namanya liburan dimana pun tempatnya pasti enak, apalagi bersama orang-orang yang kita cintai. Dengan liburan banyak manfaat yang kita dapatkan salah satunya merefreshingkan pikiran, merasa lebih happy, mendekatkan dengan keluarga besar, menikmati dan mengagumi kebesaran ciptaan Allah SWT, dst. Kalau jiwa raga happy, pasti tubuh mempositifkan diri sehingga jauh dari penyakit. Daripada untuk biaya pengobatan karena sakit lebih baik uangnya sisihkan untuk biaya liburan. Liburan tidak harus mahal, bisa patungan dengan keluarga besar atau pilih liburan yang murah meriah, banyak lho cara liburan yang murah meriah, contoh ke Bogor naik commuter line dengan anak dan suami (ini udah pernah aku post. hehehhee...seru lho, baca aja :p). Sebagai orang tua tentunya selalu ingin memberikan liburan terbaik untuk anak, tujuannya mengintimkan suatu hubungan antara orang tua dan anak. Pilihan orang tua memberikan apa yang terbaik untuk anak. 
Goodluck for happy families in the world. 












ini di Taman Bunga Nusantara Cipanas, sebelum pulang kami mampir ke sini :)



3 komentar:

  1. mahal ye bokkk ratenya... back to basic hotel.. hahahah

    BalasHapus
  2. iya mehonk cin, jangan sering2lah kesini. #eh hohohohohhoooooo

    BalasHapus
  3. Kalau perbedaan dengan Dharmawangsa hotel kira-kira mahal mana ni ....

    BalasHapus