Minggu, 10 Juli 2016

Aston Sentul Lake

Libur lebaran kali ini pilihan jatuh ke daerah Bogor. Karena tidak mau merasakan macet ria jadi yang terdekat rumah, jarak tempuh hanya 30 menit dari rumah. Sekaligus coba hotel baru ini, saya pesan via traveloka. Lumaya ada potongan/diskon 200rb per rate/kamar.
Sudah pasti kalau highseason harga kamar hotel melonjak, jadi pintarnya kita mencari agent/app yang kasih promo. Hehe.

Aston Sentul Lake lokasinya dekat dengan Taman Budaya Sentul dan hotel Neo+. Pembangunannya pun belum sepenuhnya tuntas. Karena masih ada area yang belum beres pengerjaannya. Terutama yang di area belakang dekat danaunya atau kamar villa.

Saya pun baru tahu ada kamar villa dengan kamar tidur 1 atau 2 yang luas, bisa untuk keluarga besar tanpa harus pisah kamar. Di dalamnya pun ada private swimming poll. Akses kesananya pun bisa lewat perahu karena dipisahkan oleh danau buatan. Sewaktu tanya diresepsionis rate nya 4,5 juta. Saya di traveloka belum ada kamar villa ini. Di Aston pun ada jadwal permainan anak seperti menanam padi, menangkap ikan, cooking. Jadwal itu selalu berubah dan tidak tiap hari ada. Sepertinya kalo lagi longholiday atau weekends deh. Bisa ditanya ketika reservasi by phone karena lumayan buat tambahan hiburan anak-anak.

Dari segi makanan, menurut saya biasa aja. Boleh bandingkan ya? Jelas hotel Santika masih juwara untuk makanannya menurut saya. Hehehe. Untuk kolam renang tidak ada kolam air hangat, klo ada saya rasa bakal jadi hotel favorite di daerah Sentul. Pemandangan sekitar yang bagus dan udara yang sejuk menjadi nilai tambah berlibur di sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar