Minggu, 03 November 2013

Pintamu dan Aku

Jika engkau menginginkan wanita yang baik, perbaiki dahulu dirimu
Jika engkau menginginkan wanita yang cantik, bercermin dahulu dirimu
Jika engkau menginginkan istri yang solehah, solehkan dahulu dirimu
Jika engkau menginginkan istri yang lemah lembut, perlakukan dengan lembut istrimu
Jika engkau menginginkan istri yang menyejukan mata dan hati, sejukkan dahulu perbuatan, pandangan dan lisanmu
Jika engkau menginginkan ibu yang solehah untuk anak-anakmu, ajari dan didik istrimu dengan kebaikan-kebaikan
Jika engkau menuntut kesempurnaan istrimu, pantaskah dirimu menuntut kesempurnaannya? sedangkan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

dan kini
Jika engkau memintaku untuk banyak waktu dengan anak-anak, aku rela
Jika engkau memintaku untuk bekerja di rumah saja, aku ihklas
Jika engkau memintaku untuk resign dari kerjaan di luar rumah, aku siap
Jika engkau memintaku untuk mengabdi detik per detik untukmu, aku akan loyal
Jika engkau memintaku untuk menanggalkan semua kemewahan sekalipun, aku ridho
karena engkau adalah imamku dunia akhirat

Pintaku engkau mampu membimbing, mengajari, mendidikku menjadi istri dan ibu yang solehah
Engkau menjadi contoh kebaikan kami
Engkau menjadi tauladan kami
Engkau tak akan menyakiti kami dunia akhirat
Engkau jamin ketenangan dan kebahagiaan hati ini
Engkau membawa kami dalam kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat.
Aamiin ya Robbalalamin.


Rd, Nov 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar