Minggu, 22 Juli 2012

On The Street





Razka ngabuburit dengan sodara-sodara kecilnya di daerah Rawamangun. 
Mengajarkan anak masih kecil untuk berpuasa adalah tantangan dan cobaan dalam berpuasa. Mengapa? karena orang tua harus super duper sabar dan menjelaskan hal-hal menyenangkan supaya si anak tetap kuat untuk berbuka hingga adzan magrib. Inilah salah satu contoh menyiasati anak tetap bertahan puasa dengan mengajaknya berbuka puasa bersama di luar rumah sambil jalan-jalan :D.

Rara (7 tahun ) : aku kalau di rumah aja haus dan lapar, mau minum. Buka yaaa maaaaaaa!!!!! >>>> kalimat ini yang selalu diucapkan ponakan saya yang baju orange itu kalau di rumah kepada ibunya. Berhubung saya sedang main ke rumah orang tua saya, jadi saya ikutan kebagian rezeki diajak buka puasa di salah satu resto sunda..:) Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar