Senin, 08 November 2010

Ya Allah, Sambutlah Kami

Bismillahirohmanirrohim. 

Subhannallah, Wal hamdulillah,Laa Ilaaha Illa Allah, Allahu Akbar. Ya Allah, sambutlah para jamaah haji seluruh dunia, Indonesia umumnya, dan Orang Tuaku khususnya. Ya Allah, kami titip mereka pada-Mu, berilah mereka kesehatan, kekuatan, kesabaran, keberkahan, kenikmatan, kelancaran, kemudahan  dalam rangka beribadah pada-Mu. Ya Allah, jadikanlah sahkan dan sempurnakanlah ibadah haji mereka. Ya Allah, kelak mereka menjadi hamba-Mu yang semakin beriman dan bertaqwa pada-Mu, serta dapat mengajari kami para anak dan cucu pada hal-hal yang Engkau anjurkan dan perintahkan. Ya Allah, betapa bersyukurnya kami atas nikmat-Mu ini sehingga cita-cita kedua orang tua kami untuk melaksanakan ibadah Haji dapat terwujud. Ya Allah, pertemukanlah kami kembali pada kedua orang tua kami di tanah air tanpa kekurangan satu apapun. Ya Allah, tak ada satu pun nikmat-Mu yang Engkau berikan pada kami kemudian kami dustai. Ya Allah, jagalah selalu hati kami agar kami selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur atas segala nikmat-Mu. Ya Allah, berikan selalu perlindungan-Mu pada kami. Ya Allah, sayangilah kami selalu. Ya Allah, bimbinglah kami selalu dalam menjalani hidup ini. Ya Allah, rahmati dan berkahi selalu setiap langkah kami di dunia ini. Ya Allah, berikah kami selalu kebahagian dan keselamatan dunia akhirat. Ya Allah, ikhlaskan, sabarkan, dan mudahkan kami dalam segala coba yang Engkau berikan. Ya Allah, jaga dan lindungi selalu Orang Tuaku, Suamiku, Ibu mertuaku, Kakak2ku, Kakak2 iparku, ponakan2ku, adikku, sodara2ku, dan sodara2 semuslimin dan muslimat. Amin ya Robbalalamin.

Labbaika Allahumma labaika
Labbaika la syarika laka labbaika
Innal hamda wanni’mata laka wal mulka
Laa syarika laka

artinya :

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu.
Tiada sekutu bagiMu.


 

 

 Subhanaallah.

Ini sejarah dalam kehidupan keluarga kami ya Allah, 2 November 2010 Alhamdulillah kedua orang tua kami dapat melaksanakan rukun Islam yang kelima atas izin-Mu Ya Allah. Rahmati dan berkahi mereka. Amin

Mama Bapak, sehat ya. Kami di tanah air rindu dan selalu mendoakan untuk kalian selama beribadah di rumah Allah SWT. Insya Allah kita akan berjumpa kembali dan berkumpul kembali di tanah air, di rumah kita yang kecil namun penuh kedamaian dan kerukunan pada tgl 13 Desember 2010.

I love you, Mama dan Bapak.

Thanks to My Sisters dan brothers. I Love you all....:*

nb : ketika rindu diiringi air mata kebahagiaan


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar