Minggu, 18 April 2010

Oleh-Oleh Buat Para Undangan...:)

Tawar sini tawar sana. cari harga souvenir tempat tissue yang klik di hati. Setelah beberapa toko disinggahi ( 8 toko dh klo tak salah itung..:D ) dapat juga harga yang klik dengan hati kami semua. :) Pasar Jatinegara atau lebih dikenal dengan Pasar Mester Lantai Basement, gudangnya souvenir. Banyaakkk sekalii. Ampe bingung. he.e.e.e. Ku dapatkan Harga Rp. 2400,-/pcs tempat tissue satin. Harga sudah termasuk nama + kain tile yang warnanya disesuaikan dengan tempat tissuenya. Maklum aku ambil 7 warna. Kesannya biar colorfull dan ceriaa.. hahahhaha...senangnya!!!

Harga awal Rp. 3000,-. Penawaran pertama ku langsung ke Rp. 1500,-..huahauhaua...sadisss!!! Tapi biar ahhh, kali aja kan dapat. Dan biar gak kena mahal banget. Sebelum terjun ke TKP langsung sempet searching di google, klo harga souvenir tempat tissue itu kisaran Rp. 3000, Rp. 2900, Rp. 2800,-. Gak ada yang di bawah Rp. 2500,-. Alhamdulillah aku dapat Rp. 2400,- all in. xixiixixi..senangnya (lg)!!! Tks ya mba Dina ( si penjual ). Aku beli di toko Dina Souvenir Lantai Basement Ps. Mester. Letak tokonya agak ke dalam dan sedikit terpencil dari keramaian. Ini triknya si ayank, katanya "cari toko yang kedalam aja, sapa tau lbh murah.". Ahaaaa...dan ternyata benarr!!!

Kata Mba-nya nti kembali lagi 2 minggu, semua pesanan souvenir sesuai keinginan dan nama sudah tercetak. Beres!!! xixiixixi..Oia, katanya mba nya nti klo 1 minggu sudah selese, bisa ambil?? wahhhh...ada kmngkin lebih cepat toh. Wuuihhh..tambah senang. Targetnya printilan2 harus segera selese!! Supaya 1 bulan seblum hari-H tinggal review and enjoy. Mental dan fisik deh disiapkan!!..:)

SEbelum jatuh ke toko Dina Souvenir, ada toko yang yang menawarkan barang dengan klasifikasi yang sama dengan harga mahal dan jadi pesanan 1 bulan.. Oh no!!!! Langsung dah blacklist tuh toko. KAbuuuurrr!!! Tks Mba ( pindahlah kita ke toko berikutnya ).

Finnally, 50% untuk souvenir Alhamdulillah dilakukan. Tinggal menunggu telpon dari mba Dina bahwa souvenir kami sudah siap diambil. Insya Allah. Terima KAsih Ya Allah. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar