Minggu, 03 Maret 2013

Lasagna Gulung at Bogor

Beberapa kali mau makan di Macaroni Panggang, Bogor selalu tidak kebagian parkiran/crowded. Selalu dibuat penasaran dengan kuliner Bogor satu ini. Seperti apa sih rasa dan bentuknya, sampai-sampai parkiran penuh dan order take away sekitar 1 jam. ----,----.
Hari Minggu kemarin berkesempatan ke Bogor dan diniatkan harus makan di sana walaupun rame dan penuh. hahahhaaa. Secara saya sering buat macaroni schotel di rumah, jadi sungguh dibuat penasaran oleh MP ini. :). Dan alhamdulillah MP tidak seramai/sepenuh/sepadat biasanya kalau saya ke Bogor. Begitu masuk tempat parkiran, langsung dapat tempat parkir. :) *sumringah deh. hahahhaa. Oia saya parkir di sebelah resto MP yaitu Lasagna Gulung MP. Lasagna Gulung dan MP masih satu managemen dan area, hanya beda sedikit di menu saja. Kita pun bisa pesan menu yang ada di MP walaupun makannya di Lasagna Gulung. Dari segi tempat, memang asri dan homy banget. Enak lah suasananya, karena adem dan banyak pepohonan.
Di Lasagna Gulung, saya pesan Lasagna Gulung Ayam, yang kata si mas-mas waiternya itu salah satu yang favorite di sana. Isi campurannya ayam, wortel dan jamur. Satu porsinya 68k, bisa untuk 2-4 orang klo saya nilai :D. (nanti lihat penampakannya ya di bawah ini. hehehee). Soal rasa, mhmmm memang enak sih. (apalagi saat lapar berat, seperti kami kemarin, jadi ya gak kecewa. hahahhaaa). Selain itu, saya pun take away MP special untuk dibawa ke rumah. Satu porsi MP spesial harganya 95k (bisa untuk 2-4 orang). Untuk MP agak beda dengan bayangan saya, karena saya pikir macaroninya kecil2 seperti macaroni umumnya yg berbentuk melengkung/elbow. Macaroni ini bentuknya panjang, klo saya bilang mirip mie kwitiaw bulat non gepeng. heehheee. Rasanya pas untuk bumbu, tidak terlalu dominan disuatu jenis bumbu. Enaknya ditemanin oleh saos pedas/tomat, hot chocolate, serta misua dan anak. Mhmmmmhmmm :D
Rasa penasaran pun terbayar, jadi gak penasaran lagi. hehehehee. Tapi apakah ketagihan? dan akan ke sana lagi? mhmmmm....kasih tau gak yaaaaa @!$^@#$@^$#^#$&*???? (hahhahhaaa)

Ada 8 slice lasagna gulung, klo untuk 4 orang jadi jatahnya 2 slice/orang dan klo hanya suami dan istri berarti jatahnya 4 slice/orang. Beuhhh....keuuuanyaangnya rek. itulah yg saya rasakan menghabiskan 4 slice lasagna. :D

tuch ada bungkusnya MP, yg siap dibawa ke rumah. :D

Makannya berbagi shift ama ayah karena Razka maunya lihat ikan dan naik ayunan. hehehheehe

ini dalamnya lasagna itu, lezatttisssss lahhhh :)

Berhubung saya gak ada foto di cerita MP ini, dan gak mau donk klo pemilik blog ini gak ada fotonya, jadi saya masukan foto ini deh, foto sewaktu kondangan di hari sabtu kemarin. ehhehehehe *maaf narsisnya gak hilang-hilang :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar