Rabu, 02 Mei 2012

The First Clodi

Apa sih itu clodi?
Ooooo.... singkat dari cloth diapers. Sebelum hamil mana tahu apa itu clodi, dan gak akan cari tahu apa itu clodi dan semenjak Razka lahir mulai penasaran dengan clodi. Apalagi baca postingan di blog FifiAlvianto tentang review clodi. Beuhh..bikin penarasan mau beli. Padahal harganya mahal cinn. Tapi gak apalah beli satu untuk Razka, toh membelinya pun sudah dipikirkan masak-masak. Didukung lagi dengan kondisi wiken Razka selalu berkunjung dan menginap ke rumah Mbahnya di Cilincing. Lumayan mengirit pampers (maklum kalau main ke sana, hanya bawa beberapa celana. sedangkan Razka rajin banget pipis...xixixiixii).

Searching lah saya tentang clodi dan hingga akhirnya saya berhasil membeli Blueberry Bamboo Deluxe Owl. Harganya lumayan bo! Muahaallll, satu clodi 315ribu. Beginilah penampilannya :p


Dari segi penampilan memang puas, bahan lembut dan motif lucu. Dapat bamboo insert 2 yaitu kecil dan besar yang bisa kita atur sesuai ketebalan.
Dari segi pencucian dan penggunaan belum bisa saya tuliskan. Maklum masih dalam plastik terbungkus rapi. :D Sudah keburu pengen posting cerita bahwa pesanan clodi Razka sudah datang....:))
Berikutnya akan saya tuliskan cerita clodi ini dipakai oleh Razka :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar