Minggu, 13 Februari 2011

Mencari Teman Kecil Yang Hilang

Salah satu rencana di tahun 2011 ini adalah mengadakan reuni bersama teman semasa ingusan dahulu. Facebook hanya mempertemukan 8 orang dari 48 orang. Jiahhhh parah! gak ada setengahnya gimana moo sukses menyelenggarakan reuni besar2an..wakakkakakkak....
Berusaha find people by the real name. Tapi gak ada satu pun berhasil, dapat disimpulkan kegagalan itu antara lain disebabkan oleh :
1. Raut wajah yang sudah pudar di dalam ingatan. Hadooohh..muka nya udah pada berubah neh kykna, search gak ada yg kenal satu pun.
2. Gak mungkin dari 40 orang itu gak punya FB, pasti punya dengan nama akun yg berbeda dengan nama aseli..huhuhuuuuu....rempong dah klo udah bgini.
3. Menelusuri via kedekatan dengan tidak sungguh2, mngkin karena kesibukan kita para pelopor, jadi hanya sebatas tanya2 sekedarnya. harusnya sensus/survei ke lapangan neh ( baik rumah, temen, hubungan keluarga, tapi kok tetep aja gak berhasil...mhmmmm)

mmhmmm...ini deh DPO daftar pencarian orang....hahahhaa....frensss where are u????
** muhammad syafi'i
** santoso
**asep haryanto
** ismail bahri
** dede supriyatno
** isti sarah
** mulyadi
** siti maemunah
** tatan suganda
** mardiana sari
** arif kurniawan
** binti churniatin
** hadi sucipto
** endah lestari
** ria rotua
** reni wahyuni
** syam fahmy adam
** sri sulistyawati
** susanto
** tri budiyanto
** watiyastuti
** siti nurhasanah
** wiwin handayani
** heri syahrony
** suminatri
** abdul rohim
** hudiono

plisss, if u read this blog, respond/comment asap!!! For Alumni Angkatan 1998 SD 03 Pagi Semper Timur Cilincing Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar