Kamis, 01 Juli 2010

Five Moments

Rabu, dipenghabisan bulan Juni 2010. Aku dan ayank serasa jadi model seharian. Ini momen kita pemotretan poto PW. Ada 5 konsep/tema selama pemotretan. Ternyata ribetnya jadi model ketika gonta/i kostum/baju. Semakin ribet ketika tidak ada yg membantuku dalam prosesi ganti baju. Disela2 penggantian bajuku di sebuah toilet, ketika itu kedapatan seorang lelaki menyerupai wanita di TOILET WANITA tersebut. Sempet terkaget dan menjadi risih ketika ku ingin memakai wastafel tuk membenahi jibabku. Dan dengan berat hati ku katakan :
Aku : " maaf ya bisa keluar sebentar gak?"
Wanita jadi2an : " ooo..ya gpp. lagian kita kan sama-sama wanita ini kakak. " ( jawabnya dengan ramah, tapi tetep aja kodrat lelakinya terlihat sangat, dan kemudian ia keluar disisi tembok )

3 Menit kemudian, ia menyapaku dibalik tembok " kakak, sudah belum ya? ". Karena dia juga punya hak tuk memakai fasilitas umum, akhirnya ku sudahi dandanku saat itu.

Mmmmhmmm.....miris hati tuk mereka yang menyimpang dari kodrat sesungguhnya yang Allah SWT telah tentukan ketika Ruh ini ditiupkan. Semoga ia kembali pada yang sesungguhnya. Amin.

Back to PW
Tuk Tema Pertama : Picnic
Yup! konsep ini menggambarkan kalau kita berdua suka dengan piknik, alam, makan, ceria, dan colorfull..:D


Tuk Tema Kedua : Perspektif
Kita berada di pinggir danau, dimana ketika kita berada di tepinya akan terlihat pantulan diri. Ini menggambarkan bahwa kita harus sll bercermin pada diri sendiri... :)




Tuk Tema Ketiga : Baca Buku
Tema ini menggambarkan dua sisi yang berbeda antara aku dan ayank. Aku yang suka membaca buku, hingga mata ini minus.. hehhehee...tapi Alhamdulillah selalu. Dan Si Ayank yang tak suka membaca buku. Uniknya disini justru si ayank yang dibuat seperti tokoh yang kutu buku dan cupu. xixiixxiixixiii...sedangkan aku dibuat tetep sebagai wanita normal yang tidak berkacamata. Di moment ini, ngikik mulu. Diminta tuk adegan marah, ngak pernah bisa cos klo liat si ayank tuh lucu banget, geli pengen ngikik.. ihhhhhhhhhhhh cupu banget. xixiixixiiiiii.....Disini moment paling gilaa...hahaha...:D


Tuk Tema Keempat : Ber-vespa Ria
Disini menggambarkan kalau si ayank hobi bernaik motor. Bukan hobi tepatnya, tapi kebiasaan yang menjadi hobi. hehehehe...Tadinya dia mau berpoto dengan membawa pio na, tapi berhubung kurang potogenik tuh motor.. ( ada aja istilahnya ). So dipake lah vespa milik teman irvan, adik si ayank. Konsepnya sedikit vintage. Dikit aja. hehehee..

Tuk Tema Kelima : Payung VS Hujan
Pada tema ini, kita beneran basah pada baju belakang. Karena mengambil latar di depan air mancur yang tertiup angin. Disini kita berdua duduk sambil berpayungan. Menggambarkan dua sisi yang berbeda menjadi have fun. hahahahhaha...Dua sisi berbeda itu adalah aku suka dengan hujan2an, sedangkan si ayank tidak suka hujan2an..:)



Kemudian tema additional time nya adalah menikmati jalan2 sore. Alias poto ketika berjalan ditaman. ini biasa banget.. hahahhahaa....

Kesimpulannya Alhamdulillah urusan ini rampung. Terima kasih Ya Allah. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar